Edelweis

Edelweis
Rock n' RoLL

Sabtu, 11 Februari 2012

Dibalik sebuah KATA

Salam Unyu semuanya, ini posting ke2 gw,, maklum masih beljar. gw mau sedikit berbincang dengan diri gw sndiri, sebuah perbincangan tanpa makna yang mungkin ada manfaatnya buat nambah kebingungan gw dan yang baca. Ini tentang apa yang sering kita ucapkan, dengarkan, rasakan dan lakukan. yang kita sebut dengan "KATA"
Sebelumnya mungkin kalin pernah berfikir bahwa kenapa orang menamakan hari, (sebagai contoh hari ini) yaitu hari sabtu. kenapa harus memakai kata sabtu, kenapa ga juhar, atau yang lebih keren, bisdkskjDSVig. tapi hal itu sudah kitadengar sejak kita bisa mendengar dan sudah kita ucapkan sejak kita bisa berbicara. yang menjadi tanda tanya besar di kepala gw. dari mana asal kata-kata itu?
kita flashback ke jaman manusia pertama di dunia ini, yups Adam dan hawa. Pada masa itu apakah mereka sudah berkomunikasi? bahasa apakah yang mereka gunakan? bahasa belum di temukan padamasa itu. bayangin kalo memang bener ga ada bahasa,, gimana cara adam minta berhubungan sex dengan Hawa. masa mintanya dengan gaya???????
sejarah kata-kata yang gw post disini tanpa sumber,, jadi cuman apa aja yangada di kepala gw keluarin. sekarancoba kalian fikir, apa yang Adam katakan pada Hawa ketika dia mau menikah???
masa dia mau merengek-rengek kayak anak kecil yang belum bisa ngomong?
kalo iya,, emang hawa ngerti??
kalo ada yang bilang hal itu terjadi saja sesuai naluri karna manusia diciptakan sempurna dengan nafsu. lalu apa mereka langsung melakukan nya begitu aja??
kalo emank iya.. trus anak-anaknya pasti ngikutin sampe cucu-cucunya termasuk kita om.. enak donk kalo gitu.. mau eksekusi ya tinggal minta aja. ga pake ngomong (Ngarep,,,)
yaudah mungkin udah pada bingung ya??
jadi intinyasiapakah yang bikin kata-kata ini pertama kali. dan coba kalian sebuti kata-kata yang sudah kalian tau. dan ada berapabahasa di dunia ini?? di indonesia aja ada beratusan bahasa. sapa yang bikin tu kata-kata sebanyak itu??
dan anda pasti banyak bertanya-tanya kenapa harus KATA, kenapa kata KATA itu KATA. di inggris di sebut Word. kenapa kerenan WORD di banding KATA??
Tumbuhkanlah tanda tanya di kepala anda semua.
(gaje)

1 komentar: